Sorry ane telat updatenya, nih sekalian saya gambung idsnya tanggal 1 dan 2 februari 2014

Untuk mengatasi agak akun tidak ke suspend, biar saya saja yang suntikin
Hanya untuk 10 orang pertama aja, sedikit saya kurangin jumlah yang mau di suntikkin, takut ke suspend

SILAHKAN YANG MAU DI SUNTIKIN COMMENT DI BAWAH !!!

Yang nggak ke bagian silahkan tunggu update IDS terbaru dari saya hhe :D sabar :D

Jangan lupa follow Twitter saya @JFTA_Official, moga sukses.. 

Post a Comment

  1. Tolong suntik @Taufiqurrahmand bro.. terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah gan :D terima kasih sudah berkunjung :))

      Delete
  2. @MGiffay dong gan makasih banyak ya :D

    ReplyDelete
  3. @putrioktaaaa dong gan makasih banyak ya :D

    ReplyDelete
  4. gan Suntikin ya gan thanks :) @Cyber_Red

    ReplyDelete
  5. @Jaka_Attacker Suntik Donk kaka :) http://jaka-attacker404.blogspot.com/ Visit juga ya :)

    ReplyDelete

 
Top