Maaf lama nggak update dan nggak respon komentar2, masalahnya kemarin bug yg, mmsc dari indosat gak bisa dipakai kembali, maka saya gak bisa internet gratisnya, untungnya saya otak-atik tadi akhirnya bisa juga hehe :D

Saya minta maaf buat beberapa orang yg minta disuntikin tapi belum saya suntikin, Mari kita mulai lagi dengan lembaran yang baru hehe :D

Seperti biasa ane update lagi ids untuk hari ini :-), Silahkan :


Untuk mengatasi agak akun tidak ke suspend, biar saya saja yang suntikin

Hanya untuk 10 orang pertama aja, sedikit saya kurangin jumlah yang mau di suntikkin, takut ke suspend


SILAHKAN YANG MAU DI SUNTIKIN TULIS DI KOLOM KOMENTAR DI BAWAH !!!


Yang nggak ke bagian silahkan tunggu update IDS terbaru dari saya hhe :D sabar :D

Jangan lupa follow Twitter saya @JFTA_Officialsemoga sukses.. 

Post a Comment

  1. Suntikin sini OM .. =))
    @yuzen_228

    ReplyDelete
  2. @yuzen_228 done :-) Terima kasih sudah berkunjung :-)

    ReplyDelete
  3. suntik om @peronggg
    makasihh semoga makin berkembang blognya :d

    ReplyDelete
  4. suntik dong brooo @agrismuhammad dan @yaishaaaa
    makasih brooooo teruss berkaryaaaaaa

    ReplyDelete
  5. @perongg done :-) @agrismuhammad done :-) makasih sudah berkunjung :-)

    ReplyDelete
  6. @halhiemarruman
    suntik dong gan =))

    ReplyDelete
  7. @sereal67
    Suntikin dong, thanks before :)

    ReplyDelete
  8. @halhiemarruman done :-) @sereal67 done :-) Terimakasih sudang berkunjung :-)

    ReplyDelete
  9. Aku donk gan @Daniel_Yamanaka

    ReplyDelete
  10. itu berapa ids bang kok kayanya gak nambah, hehe by daniel_yamanaka

    ReplyDelete
  11. Sorry sudah CLOSED ! :-D , Tunggu posting terbarunya nanti sore :-D

    ReplyDelete

 
Top